Sukses

Perindo Daftarkan 580 Caleg ke KPU, Ada Yusuf Mansur hingga Chef Arnold

Partai Perindo mendaftarkan 580 bacaleg ke KPU RI, Minggu (14/5/2023). Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut, para bacaleg Perindo terdiri dari seluruh elemen masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Partai Perindo mendaftarkan 580 bacaleg ke KPU RI, Minggu (14/5/2023). Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut, para bacaleg Perindo terdiri dari seluruh elemen masyarakat.

"Partai Perindo adalah partai yang sangat inklusif di mana dari 580 bacaleg yang didaftarkan untuk posisi DPR, Bacaleg Partai Perindo mewakili bisa dikatakan hampir seluruh kelompok lapisan masyarakat," kata HT di Gedung KPU RI, Minggu (14/5/2023).

Menurut HT, kalangan ulama di antaranya Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi dan Ustaz Yusuf Mansur, kalangan presenter Prabu Revolusi, Aiman hingga Chef Arnold.

"TNI/Polri juga banyak yang diwakili Joni Supriyanto sebagai Ketua Bapilu Jawa Bali dan banyak juga yang menjadi Bacaleg. Saya lihat di sini ada 22 TNI/Polri mulai bintang 3, bintang 2, bintang 1. Ada Pak Anang Iskandar, mantan Kabareskrim juga di sini," ujarnya.

Sementara Bacaleg perempuan, menurut HT jumlahnya cukup besar yakni 43 persen. “Perempuan untuk DPR RI total 43 persen, artinya diminati Ibu-Inu dan wanita,” pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elektabilitas Perindo

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo alias HT menyambut positif hasil survei terbaru Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menunjukkan elektabilitas Partai Perindo menembus 5,1 %.

"Dengan kerja militan para kader, ditambah semakin banyaknya tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda bergabung dengan Partai Perindo, diharapkan target dua digit bulan Oktober-November 2023 dapat tercapai," ujar HT dalam unggahan akun Instagram miliknya @hary.tanoesoedibjo, Kamis (4/5/2023).

HT mengingatkan kepada kader Partai Perindo untuk terus bekerja keras demi kemajuan Bangsa Indonesia. "Kita harus berjuang maksimal, jangan pernah menyerah, sebelum tujuan tercapai. Ayo semangat, kita bangun Indonesia menjadi maju dan sejahtera," kata HT. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini