Sukses

Alasan PSI Dukung Sugiri-Lisdyarita di Pilkada Ponorogo Jatim

Toni mengatakan, dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut diberikan setelah melalui pembahasan yang cukup panjang di internal partai.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni menemui calon Bupati Ponorogo, Haji Sugiri Sancoko di Ponorogo Center. Pertemuan dimaksudkan sebagai langkah konsolidasi dukungan PSI untuk pemenangan pasangan Sugiri-Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo 2020.

"Segenap infrastruktur partai yang ada di Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya telah kami minta untuk bersama-sama, sepenuh tenaga, memenangkan pasangan Sugiri dan Lisdyarita," kata Toni di Ponorogo, Jumat (13/11/2020).

Toni mengatakan, dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut diberikan setelah melalui pembahasan yang cukup panjang di internal partai.

"PSI melihat pasangan Sugiri-Lisdyarita sangat sesuai dengan napas politik PSI, yaitu pembaharuan dan politik kaum muda," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Perubahan untuk Ponorogo

Toni mengharapkan dengan dukungan dari PSI ini, Sugiri - Lisdyarita dapat memenangkan Pemilihan Bupati Ponorogo.

"Dengan kemenangan pasangan Sugiri-Lisdyarita, perubahan kepemimpinan daerah di Ponorogo yang selama ini sudah banyak diharapkan, dapat terwujud," tutup Toni.

Dalam deklarasi beberapa waktu lalu, Sugiri menyatakan akan membawa perubahan untuk rakyat di Ponorogo, terutama di kalangan rakyat kecil.

"Bumi Reog ingin berubah. Bersama rakyat kecil, kami ingin Ponorogo berubah menjadi lebih baik," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.