Sukses

Optimistis Menangi Pilkada Surabaya, Eri Cahyadi Kedepankan Kampanye Positif

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji optimistis dengan gerakan pemenangan di Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji optimistis dengan gerakan pemenangan di Pilkada. Optimisme itu muncul dari gelombang dukungan untuk paslon nomor urut satu baik dari kalangan warga, relawan, hingga partai politik non parlemen.

Eri mengatakan, gerakan pemenangan dan penggalangan suara menjadi semakin solid dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya.

"Alhamdulillah tim makin solid, dan tambah kencang bergerak di lapangan,” kata Eri, Selasa (6/10/2020).

Eri pun berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar terus bekerja dengan etika politik yang baik. Ia mendorong agar gerakan pemenangan Eri-Armuji dilakukan dengan kreatif dan tidak menyerang pasangan calon lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak

Alih-alih menyerang lawan, Eri justru ingin pihaknya mensosialisasikan rekam jejak calon dan program kerja yang ditawarkan untuk meneruskan pembangunan di Kota Surabaya.

”Jangan sampai kita menjelekkan orang lain. Kita ini semua saudara, kampanye dengan cara-cara positif justru malah membuat rakyat senang,” kata Eri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.