Sukses

Tokoh Sarolangun Dukung Cek Endra Maju Pilkada Jambi 2020

Menurut Bustami, harapan tersebut bukan hanya datang dari masyarakat Sarolangun, melainkan juga juga datang dari seluruh daerah pelosok Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Adat Sarolangun Bustami menilai bakal calon gubernur Jambi Cek Endra merupakan figur yang didiinginkan masyarakat untuk bisa memimpin Jambi. Menurutnya, apa yang telah dilakukan Cek Endra dalam memimpin Sarolangun sudah tepat. Wajar saja jika pihaknya meminta maju dalam Pilgub Jambi pada September mendatang.

"Pak Ce sudah melaksanakan tugasnya. Sudah sangat memperhatikan masyarakat," kata Bustami, Kamis (5/3/2020).

Menurut Bustami, harapan tersebut bukan hanya datang dari masyarakat Sarolangun, melainkan juga juga datang dari seluruh daerah pelosok Jambi.

"Pak Ce sudah ditunggu masyarakat Jambi. Sebagai warga Sarolangun, kami bangga. Beliau merupakan putra terbaik Sarolangun," tutur Bustami.

Cek Endra sendiri telah menyampaikan, maju pada Pilgub Jambi adalah dalam rangka mewujudkan keinginan masyarakat. Karenanya, dukungan setiap masyarakat sangat dibutuhkan untuk bisa membangun Jambi.

"Jambi ini punya potensi besar, SDA dan SDM nya. Butuh kerja keras dan tekad yang kuat membangun Jambi ke depan. Mari kita sama-sama berjuang untuk Jambi lebih maju," ucap Cek Endra.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.