Sukses

Putri Ma'ruf Amin: Saya Tidak Aji Mumpung Maju Pilkada Tangsel

Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah angkat bicara soal anggapan dirinya maju atas dasar nama besar ayahandanya, Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah angkat bicara soal anggapan dirinya maju atas dasar nama besar ayahandanya, Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti seleksi terbuka untuk menjaring calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang diadakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya tidak aji mumpung. Saya ini Azizah, saya Azizah artinya yang saya tawarkan itu gagasan permata saya. Gagasan bagaimana adanya pemerataan kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Tangerang Selatan," kata Siti Nur Azizah di kantor DPP PSI, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dia menuturkan, dirinya selalu blusukan yang dia sebut ngampung, untuk mengenalkan diri ke masyarakat.

"Makanya, setiap hari ngampung. Saya mengenalkan diri sebagai Azizah dengan gagasan permata yang ada," ungkap Siti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Dinasti Politik

Saat disinggung kehadirannya akan membangun dinasti politik, dirinya malah berseloroh.

"Saya bukan dinasti. Saya tidak punya dinasti. Yang ada, saya pindah dinas yang sebelumnya saya mengabdi kepada negara, saya sekarang lebih dekat mengabdi kepada masyarakat," tukasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.