Sukses

Dahnil: Prabowo Belum Ada Rencana Bertemu Jokowi

Sementara itu, calon petahana Jokowi mengungkapkan, pihaknya belum berkomunikasi dengan Prabowo Subianto usai Pilpres digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, belum ada rencana capres Prabowo Subianto untuk bertemu dengan capres 01 Joko Widodo.

"Sementara ini sampai sekarang belum ada rencana," kata Dahnil di Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Sementara itu, calon petahana Jokowi mengungkapkan, pihaknya belum berkomunikasi dengan Prabowo Subianto usai Pilpres digelar. Namun ia telah berencana bertemu dengannya sejak 17 April 2019.

"Sudah ada rencana mungkin belum ada ketemu waktunya. Kita terus bersabar," kata Jokowi.

Pertemuan juga direncanakan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Sandiaga menyambut baik wacana silaturahim yang dilontarkan cawapres Ma'ruf Amin.

"Silaturahim sangat baik apalagi di bulan Ramadan dan kita menunggu waktunya. Saya sudah menunggu 8 bulan. Tim kita memang sedang mengatur. Anytime buat saya baik," kata Sandi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019) malam.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak Ma’ruf Amin.

"Komunikasi sudah langsung dan kita tunggu waktu yang tepat dan waktu yang bisa kita kondisikan secara bersama," ucap Sandi.

Namun, Sandiaga menyebut kegiatan prioritasnya saat ini ialah mengawal proses pasca Pemilu yang masih terus berjalan bersama pendukungnya.

"Tapi yang terpenting adalah agenda kita sampai 22 Mei menyemangati para relawan untuk mengawal pemilu yang jurdil," kata Sandi.

Reporter: Yunita Amalia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • Pilpres 2019

Video Terkini