Sukses

Prabowo Akan Beri Bantuan Hukum dan Kawal Kasus Ahmad Dhani

Dalam waktu dekat Prabowo akan mengunjungi Dhani yang ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin, 4 Januari 2019 malam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menemui keluarga Ahmad Dhani. Prabowo disambut ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jamela.

Kepada keluarga Ahmad Dhani, Prabowo berjanji akan mengawal pentolan grup band Dewa 19 itu menyelesaikan kasus hukumnya.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani. Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," kata Prabowo, seperti dilansir dari Antara, Selasa (5/2/2019).

Prabowo mengungkapkan pihaknya juga akan mengunjungi Dhani yang ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, dalam waktu dekat.

"Tetap sabar dan tetap kuat, Bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ucap Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Keluarga Ahmad Dhani

Dalam kesempatan tersebut, Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo atas dukungan moril yang telah diberikan.

Ia pun berdoa agar anaknya itu diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya. Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi dan pimpinan Partai Gerindra, di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.