Sukses

Temui Tokoh 212 di Ciamis, Zulkifli Hasan Ajak Umat Bersatu di Pilpres 2019

Zulhas mengigatkan untuk jangan salah pilh, untuk coblos PAN di nomor urut 12 dan capres-cawapres di nomor urut 02.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak calon wakil presiden Sandiaga Uno bersilaturrahmi menemui KH Nonop Hanafi, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Ciamis, Jawa Barat.

Diketahui KH Nonop adalah tokoh utama Aksi 212 yang berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta.

"Aksi 212 adalah bukti umat Islam bisa bersatu apapun ormas, aliran maupun latar belakang lainnya. Aksi 212 kita jadikan semangat persatuan umat di Pilpres 2019 nanti," ungkap Zulkifli Hasan di lapangan luar kompleks Pondok Pesantren Miftahul Huda 2, Senin (15/10/2018).

Selain soal Pilpres 2019, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan juga mengingatkan bahwa di tahun 2019 juga ada pemilihan partai politik dan Anggota DPR di Pusat sampai Kabupaten.

"Sejak awal PAN konsisten bela umat dan bela rakyat. Kalau PAN dipercaya, Insya Allah akan terus mengawal pemerintahan Prabowo-Sandi untuk berpihak pada rakyat dan konsisten membela umat," janji Zulhas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Saat Pilpres

Karenanya Zulhas mengigatkan untuk jangan salah pilh, untuk coblos PAN di nomor urut 12 dan capres-cawapres di nomor urut 02.

"Jangan lupa persatuan nomor 1, capres nomor 2 dan Partai PAN Nomor 12. Sudah pas 212," pungkas Zulhas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.