Sukses

Prabowo Pastikan Bertemu PKS dan PAN Malam Ini

Namun, Prabowo enggan menyebutkan lokasi pertemuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisyaratkan akan bertemu dengan pimpinan partai PAN dan PKS pada Selasa malam ini.

Prabowo menjelaskan, dirinya akan bertemu dengan pimpinan dua partai politik tersebut usai bertemu dengan Neno Warisman di kediamannya, Depok, Jawa Barat.

"Langkah setelah pertemuan ini masih jumpa dengan pemuka parpol, terus kita musyawarah mufakat," ujar Prabowo di kediaman Neno Warisman, Perumahan Griya Tugu Asri, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (31/7/2018).

Namun, Prabowo enggan menyebutkan lokasi pertemuan tersebut.

"Kok lebih tahu kalian dari pada saya? Intel kalian hebat ya? Kamu banyak intel ya? Insyaallah jadi nanti malam," ujar dia.

Prabowo hanya memberi sinyal bahwa pertemuan digelar di kawasan Jakarta Selatan. "Ah tahu sama tahu saja. Di sebuah tempat di wilayah DKI. Arahnya ke selatan," tandas dia.

Sebelumnya, beredar kabar kalau pertemuan malam ini batal digelar.

"Sore ini batal, tidak ada pertemuan. Tadinya di Prapanca tapi batal enggak tahu kenapa. Saya dapat informasi batal," ucap Direktur Pencapresan DPP PKS Suhud Alinudin, kepada Liputan6.com, Selasa (31/7/2018).

Dia menegaskan, memang tiga parpol tersebut akan bertemu. Dimana para ketua umum masing-masing partai akan hadir.

"Iya para ketua umum-ketua umum (yang akan hadir). Tapi batal informasinya," jelas Suhud.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.