Sukses

Sejumlah Paslon Cagub Jabar Kembali Berkampanye

Cagub Jabar Sudrajat berjanji akan memperhatikan masyarakat desa untuk memajukan usaha mereka.

Fokus, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) Sudrajat, blusukan ke Pasar Tradisional Padalarang, Bandung Barat. Sudrajat berjanji akan memperhatikan masyarakat desa untuk memajukan usaha mereka. Sementara Deddy Mizwar mendatangi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Karawang untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu kepada para kiai.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (6/4/2018), tiba di Pasar Tradisonal Curug Agung, Padalarang, Cagub Jabar nomor urut tiga, Sudrajat langsung disambut para relawan dan pendukungnya.

Sebelum menyapa warga, cagub yang berpasangan dengan Ahmad Syaiku ini tak sengaja bertemu dengan soerang pedagang air tradisional lahang, yang merupakan bahan dasar untuk membuat gula merah.

Sudrajat berjanji akan memperhatikan masyarakat pedesaan, terutama para pengarajin tradisional, seperti petani lahang ini.

Sementara Cagub Jabar nomor urut empat, yakni Deddy Mizwar mendatangi Kantor PCNU Karawang, Jawa Barat, dan Lantunan shalawat menyambut kedatangan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Kedatangan pelakon Jenderal Naga Bonar ini, hanya silaturahmi dan memohon restu dari para kiai NU, agar ia dan pasangannya Dedi Mulyadi, memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, diikuti empat pasangan calon yakni Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan nomor urut satu, TB Hasanuddin-Anton Charliyan nomor urut dua, Sudrajat - Ahmad Syaikhu nomor urut tiga,  serta pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi nomor urut empat.