Sukses

Tanggapan Anies Dapatkan Dukungan DPP PAN

DPP PAN resmi mendeklarasikan dukungan di Pilkada DKI 2017 kepada Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno mendapat dukungan resmi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Deklarasi dukungan DPP PAN untuk Anies-Sandi ini berlangsung di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati No 113, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan mengapresiasi dukungan dari PAN. Dia menganggap dukungan tersebut sebagai amanah yang harus dijaga.

"Kami bersyukur dan salut bahwa PAN menegaskan sikap untuk pembaharuan bahwa Jakarta membutuhkan kebaruan dan PAN konsisten dari awal menjaga semangat kebaruan Jakarta. Jadi deklarasi ini kita sambut dan kita merasa bangga mendapatkan amanat ini," ujar Anies saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (Rabu, 22/3/2017).

"Sekali lagi ini bukan dukungan untuk 19 April saja tapi amanat yang akan kami emban, Insya Allah," sambung Anies.

Anies juga mengutarakan rencana ke depannya jika para pimpinan PAN akan turut serta kampanye blusukan.

DPP PAN resmi mendeklarasikan dukungan di Pilkada DKI 2017 kepada Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN yakin, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa membawa kemajuan, kesejukan, kedamaian, stabilitas politik, dan ekonomi. Sehingga bisa fokus pada Jakarta yang jauh lebih maju.

"Kita butuh pemimpin yang bisa merekatkan, bukan pemimpin yang meretakkan. Karena itu tak mungkin kita bisa memajukan kalau pemimpinnya meretakkan. Kita perlu pemimpin yang berkebangsaan, berpikir maju tetapi sekaligus juga penuh kasih sayang," kata Zulkilfi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini