Sukses

Tutup Debat Cagub DKI, Agus Bilang Warga Butuh Pemimpin Baru

Saat menutup debat cagub DKI pamungkas itu, Agus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dan relawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI ketiga yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, akhirnya berakhir setelah berjalan dua jam lebih. Setiap pasangan pun diminta menyampaikan pernyataan penutup.

Dalam pernyataan terakhir itu, calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerang pasangan nomor urut dua, dengan menyindir slogan yang selama ini digaung-gaungkan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok--dompet tebal, otak berisi, dan perut kenyang.

"Selama kami bergerilya, mereka ingin pemimpin baru. Kebahagiaan bukan hanya diukur dari dompet, tapi juga akal dan budi pekerti," ujar Agus, Jumat (10/2/2017).

Dalam menutup debat cagub DKI pamungkas itu, Agus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dan relawan yang mendukung pasangannya.

"Akhirnya kami ucapkan kepada seluruh relawan kami dan semua yang ingin perubahan. Insyaallah kami bisa memimpin Jakarta menjadi lebih lagi ke depan," Agus menandaskan.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta kembali menggelar debat cagub DKI putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumar malam, 10 Februari 2017. Pada debat pamungkas ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

Debat cagub DKI ini berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan, tema debat kali ini masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini