Sukses

Agus Maksimalkan Kampanye untuk Bahan Debat Ketiga

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memaksimalkan kampanye di sisa waktu terakhir kampanye.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memaksimalkan kampanye atau gerilya lapangan di sisa waktu terakhir kampanye. Gerilya lapangan kali ini lebih menggali masalah di lingkungan warga dan solusi terbaiknya.

"Saya dan Mpok Sylvi terus melakukan gerilya lapangan," kata Agus di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Agus mengatakan, gerilya lapangan menjadikan ia lebih dekat dengan warga. Ia juga akan menjadikan hasil gerilya lapangan sebagai bahan di debat terakhir pilgub pada 10 Februari 2017.

Agus menambahkan, tidak ada hal spesial yang disiapkan untuk debat ketiga. Ia dan Sylvi selalu optimis dan percaya diri dalam menghadapi debat.

Sebelumnya Agus mengatakan gerilya lapangan menjadi kekuatan dalam perjuangannya di Pilgub DKI. Bertemu warga, menatap mata warga, berjabat tangan menurut Agus seperti menjadi sebuah transfer kepercayaan.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini