Sukses

Agus Yudhoyono: Doa Habibie Menyertai Semua Cagub-Cawagub DKI

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengunjungi Presiden ketiga RI, BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan pertemuan dengan Presiden ketiga RI BJ Habibie, Minggu (29/1). Agus-Sylvi merupakan cagub-cawagub DKI terakhir setelah sebelumnya pasangan lainnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang bertemu Habibie.

Menurut Agus, sebagai seorang negarawan dan tokoh negara, Habibie memberikan doa untuk semua cagub-cawagub DKI.

"Siapa pun yang nanti terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, beliau tentu berharap yang terbaik," ujar Agus di kediaman Habibie, Jalan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Agus menambahkan, kepada para cagub-cawagub DKI, Habibie juga berharap gubernur terpilih akan menjalankan tugas dengan baik, amanah dan komitmen membela kepentingan rakyat.

"Beliau menyampaikan itu dengan penuh kebijaksanaan. Karena beliau sudah memiliki pengalaman yang luar biasa. Apa yang disampaikan relevan dalam konteks Pilgub DKI," tutur Agus.

Dalam pertemuan tersebut, kata Agus, Habibie secara khusus menitipkan dua hal kepada Agus-Sylvi. Pesan pertama adalah kebhinekaan dan persatuan untuk terus dijaga di Jakarta. Pesan kedua pemerataan kesempatan bagi seluruh warga Jakarta.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.