Sukses

Konsep Unik Anies-Sandi untuk Kampanye Pilkada DKI

Anies-Sandi menggaet artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Kartika Putri untuk kampanye Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno merilis program video talkshow berseri yang berjudul "Santai Sore Anies-Sandi".

Ini merupakan salah satu strategi pasangan nomor urut 3 ini untuk menggaet pemilih muda di Jakarta. Sebab pembawa acara tayangan tersebut adalah pasangan artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kartika Putri.

"Settingannya adalah di mobil iconnya Anies-Sandi VW Combi Limo," ujar Timses Anies-Sandi, Yudha Permana di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Yudha beralasan, memilih VW Combi Limo sebagai tempat acara tersebut karena merupakan ikon kebersamaan.

"Kita mengangkat komunitas-komunitas di Jakarta untuk ikut bergabung dengan kami karena memang motto kami adalah "Salam Bersama: Maju Kotanya, Bahagia Warganya," kata Yudha.

Lebih lanjut Yudha menjelaskan, tayangan tersebut akan dirilis di semua media sosial resmi Anies-Sandiaga sebelum hari pencoblosan, 15 Februari 2017.

"Nanti di scene-scene ini akan lebih mengangkat sisi Mas Anies dan Bang Sandi yang mungkin belum pernah oleh teman-teman semua di Jakarta," ucap dia.

Acara ini, lanjut Yudha, terdiri dari lima episode. Kemudian akan ditayangkan berkala setiap dua atau tiga hari hingga 11 Februari.

Anies Baswedan pun menganggap konsep unik syuting wawancara di dalam mobil VW memiliki filosofi tersendiri.

"Kita pilih VW Combi ini jadi contoh kalau VW itu usianya tua tetapi karena dirawat dengan baik maka menjadi sesuatu yang unik, tidak kalah dengan yang baru," ucap Anies. "Jakarta ini kotanya tua tapi bila dirawat dengan baik, dengan unik maka Jakarta tidak akan kalah dengan kota-kota lain di dunia," tandas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini