Sukses

Agus-Sylvi Percaya Moderator Debat Kedua Profesional

Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni percaya terhadap integritas dua moderator yang telah ditunjuk KPU DKI di debat kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni percaya terhadap integritas dua moderator yang telah ditunjuk KPU DKI di debat kedua, Jumat (27/1). Moderator dan panelis dinilai dapat netral dalam debat.

"Sehingga debat sesuai role of the game tanpa berpihak kepada pasang calon manapun," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi dalam pesan melalui WhatsApp, Jumat (27/1).

Rico menambahkan kenetralan dan integritas penting untuk moderator agar debat tidak dikotori dengan hal-hal yang merusak kualitas debat dan mengecewakan warga Jakarta.

"Kami yakin moderator adalah figur yang profesional dan memiliki kapasitas yang tidak perlu diragukan," tutur Rico.

Di debat kedua ini, KPU DKI menunjuk dua moderator yaitu Tina Talisa dan Eko Prasodjo. Debat juga akan diperpanjang durasinya menjadi 40 menit lebih lama. Debat akan digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini