Sukses

Gerilya Lapangan, Agus Harimurti Dikerubuti Ibu-Ibu

Saat gerilya lapangan di tiga kelurahan di wilayah Gambir, AHY dikerubuti ibu-ibu pendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Riuh warga menyambut kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bak pahlawan. Mereka mengelu-elukan nama Agus dan menyanyikan yel-yel dukungan kepada Agus-Sylvi sepanjang jalan di setiap kelurahan.

Selasa (24/1) lalu, Agus Harimurti dan istrinya Annisa Pohan serta tim relawan AHY melakukan gerilya lapangan ke tiga kelurahan di Kecamatan Gambir untuk menyapa dan mendengar aspirasi warga. Kelurahan yang didatangi AHY antara lain, Duri Pulo, Petojo Utara dan Petojo Selatan.

Saat gerilya lapangan di tiga kelurahan di wilayah Gambir, AHY dikerubuti banyak ibu-ibu pendukungnya.Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan dikerubuti banyak ibu-ibu saat melakukan gerilya lapangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menyapa dan mendengar aspirasi warga saat gerilya lapangan.Warga menyambut kehadiran Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Para pendukungnya meneriakkan yel-yel dukungan kepada Agus-Sylvi sepanjang jalan di setiap kelurahan.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini