Sukses

Ribuan Wanita Kakbah Doakan Ahok - Djarot

Wanita Kakbah siap memenangkan pasangan Ahok - Djarot satu putaran di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan perempuan yang menamakan diri Wanita Kakbah berkumpul di Jalan Talang 3, Menteng, Jakarta Pusat.

Para ibu-ibu itu adalah bagian dari kader PPP kubu Djan Faridz. Pantauan Liputan6.com, meski hujan, ibu-ibu itu tetap datang dan khusyuk mendengar ceramah dan mengaji.

Ketua bidang Komunikasi DPP PPP Ahmad Ghozali Harahap mengatakan, doa memiliki kekuatan sangat besar. Untuk itu, dia mengapresiasi kehadiran Wanita Kakbah.

"Doa itu kekuatan terbesar. Kita doakan supaya Pak Ahok-Djarot kuat," ujar Ahmad Ghozali di Jalan Talang, Sabtu (28/1/2017).

Ahmad Ghozali mengatakan, Wanita Kakbah adalah perempuan militan. Oleh karena itu, mereka siap mendoakan dan memenangkan pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam satu putaran

"Kita di sini mengaji, tapi juga doakan Pak Ahok-Djarot menang," ujar dia

Ahmad Ghozali juga meminta agar para ibu yang datang di pengajian pagi ini menyebarkan informasi apa saja yang dilakukan Ahok-Djarot bagi umat Islam.

"Ada tidak gubernur yang umrahkan marbot seperti Pak Ahok-Djarot? Mereka inilah yang paling memperhatikan masjid-masjid. Nah, jadikan info ini sebagai media dakwah dan sebarkan," tutur Ahmad Ghozali.

Pengajian dan pembekalan Wanita Kakbah kali ini dihadiri langsung oleh Djarot Saiful Hidayat. Rencananya, pada pembekalan Wanita Kakbah besok akan dihadiri Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.