Sukses

Sandiaga Uno dalam Debat Cagub DKI: Sampah Bukan Lagi Masalah

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mempromosikan program One Oke One Oce dalam Debat Cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mempromosikan program One Oke One Oce dalam Debat Cagub DKI malam ini. Dia mengatakan, dengan program itu, sampah sekalipun tidak lagi menjadi masalah di Jakarta.

"Kami memulai sebuah program yang sekarang menjadi sebuah gerakan One Oke One Oce, sampah bukan lagi masalah. Tapi berkah. Dengan program ini, sampah bisa jadi penghasilan," ujar Sandi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Menurut dia, program ini dapat diintegrasikan dengan program Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). Hal tersebut dia sampaikan dalam Debat Cagub DKI untuk menanggapi pernyataan pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat Cagub DKI dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.