Sukses

Maman Anggota DPRD DKI Siap Boyong 34.000 Suara untuk Agus-Sylvi

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP, Maman Firmansyah siap memboyong suara PPP di untuk dukung cagub-cawagub DKI, Agus-Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Maman Firmansyah siap memboyong suara PPP di daerah pemilihan 2 untuk pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Suara PPP Dapil 2 mencapai 34.000.

"Suara untuk saya pribadi saat pileg 13.000, meliputi Koja, Cilincing, Kelapa Gading. Sudah solid untuk Agus-Sylvi," kata Maman di Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (25/1).

Maman menuturkan, pasangan Agus-Sylvi merupakan pasangan yang ideal. Agus berlatar belakang militer dengan ketegasan dan kepemimpinannya sedangkan Sylvi yang berpengalaman di birokrasi Pemprov DKI Jakarta selama 31 tahun.

"Visi dan misi Agus-Sylvi Jakarta untuk rakyat, Jakarta for all," ujar politikus PPP yang dekat dengan Abraham Lunggana atau disebut Lulung ini.

Maman menambahkan untuk itu ia menyerukan kepada relawan, simpatisan dan pendukung untuk berjihad memenangkan Agus-Sylvi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.