Sukses

AHY Bantah Isu Maju ke Pilgub Jatim

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membantah isu maju di Pilgub Jawa Timur jika kalah di Pilgub DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membantah isu maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur jika kalah di Pilgub DKI Jakarta. AHY optimis menang di Pilgub DKI.

"Saya tidak pernah memikirkan kalau gagal. Saya mengatakan kepada tim ayo optimis," kata AHY di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017) malam.

AHY menyatakan tidak pernah berpikir kalah. Hal itu dinilai akan meruntuhkan semangat dan moril relawan, simpatisan dan pendukung.

"Kami selalu mengatakan ke Mpok Sylvi, 'Mpok pokoknya kita terus bekerja berjuang dengan baik', jadi boro-boro berpikir Jatim 1, berpikir kalah saja tidak," ujar AHY.

AHY juga mengatakan tidak terganggu dengan hasil dari sejumlah lembaga survei. AHY tidak menggunakan survei sebagai patokan mati. Menurut Agus, yang terpenting adalah kondisi riil di lapangan.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.