Sukses

AHY Gunakan Teknologi Informasi untuk Solusi Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pentingnya penggunaan teknologi informasi (IT) dalam mengatasi sejumlah masalah di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pentingnya penggunaan teknologi informasi (IT) dalam mengatasi sejumlah masalah di DKI Jakarta. IT merupakan fundamental utama dalam mencari solusi di Jakarta.

"IT dihadirkan dalam rangka menyesuaikan berbagai permasalahan yang ada termasuk manajemen traffic," kata AHY dalam acara Seminar Leadership bersama pemilih pemula di Balai Rakyat Plumpang, Kecamatan Tugu Selatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/1).

AHY menambahkan IT juga dapat digunakan untuk mencegah banjir, memonitor kondisi lingkungan, memantau polusi dan mencegah aksi kriminalitas serta anarkis.

Selain itu, kata AHY, koneksi internet yang saling terhubung dapat memudahkan pelaku usaha yaitu mereka yang bergerak di bidang startup. "Kreativitas mereka berkembang dengan akses internet yang cepat dan gratis," ujar Agus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini