Sukses

SBY Saksikan Langsung Pidato Politik Agus Harimurti Yudhoyono

Sylvi akan berbicara sekaligus memberi pengantar sebelum Agus memberikan pidato.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan nomor urut 1 Pilkada DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memulai kampanye dengan menyampaikan pidato politik. Pidato ini dilakukan sebagai tanda kampanye memperebutkan kursi DKI 1 telah dimulai.

Acara ini berlangsung meriah di Djakarta Teater, Jakarta Pusat. Tak kurang dari 1.000 orang dari berbagai unsur masyarakat diundang dalam acara ini.

Salah satu tamu adalah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. SBY tampak duduk di barisan paling depan didampingi sang istri Ani Yudhoyono untuk mendengarkan pidato politik putranya yang bertarung di Pilkada DKI 2017.

SBY terlihat mengenakan batik lengan panjang bernuansa biru sedangkan, Ani mengenakan batik bernuansa putih. Hadir pula sang adik Edie Baskoro Yudhoyono bersama istri hadir dalam acara ini.

Menurut jadwal, Agus akan menyampaikan pidato politik pada pukul 15.00 WIB. Sebelum itu, Sylvi akan berbicara sekaligus memberi pengantar sebelum Agus memberikan pidato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.