Sukses

Golkar Jabar Santai Ahmad Dhani Maju Cawabup Bekasi

Golkar menyebut, masyarakat Bekasi sekarang cerdas, tahu siapa yang akan dipilihnya di Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani resmi mendeklarasikan diri sebagai cawabup Bekasi di Pilkada 2017. Dia akan mendampingi mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012 yang juga anggota DPR dari PKS Sa'dudin.

Partai Golkar yang juga mencalonkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin dalam Pilkada 2017 tak merasa dipusingkan dengan pencalonan pasangan yang menyebut diri sebagai SAH itu. Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku santai.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu tak merasa cemas. Dia menyebut, masyarakat Bekasi sekarang cerdas, tahu siapa yang akan dipilihnya.

"Yah, kita kerja saja. Publik Bekasi, publik cerdas untuk menentukan pilihannya," ucap Dedi kepada Liputan6.com, Senin (19/9/2016).

"Siapa yang menantang, kan Bu Neneng petahana," kata Dedi.

Meski Golkar yakin akan mengusung Neneng, dia enggan mengungkapkan dengan siapa sang bupati petahana itu akan berpasangan. Dia hanya menuturkan untuk menunggu Rabu 21 September 2016 untuk pendaftaran.

"Lihat saja nanti hari Rabu. Waktu daftar ke KPU," pungkas Dedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.