Sukses

SAH, Ahmad Dhani Deklarasi Cawabup Bekasi Bersama Sa'duddin

Pasangan cabup-cawabup Bekasi dalam Pilkada 2017 Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri.

Liputan6.com, Tambun - Pasangan cabup-cawabup Bekasi dalam Pilkada 2017 Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri. Mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012, yang juga anggota DPR RI dari partai PKS itu mendeklarasikan diri maju bersama musisi Ahmad Dhani di Hotel kawasan Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016) sore.

Dalam sambutannya Sa'Duddin menyatakan siap membangun Kabupaten Bekasi bersama Ahmad Dhani.

"Kita ada di sini dalam rangka deklarasi untuk membangun Bekasi. Kehadiran hari ini luar biasa, semangat kemenangan, aura kemenangan sudah nampak di mata kita. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput," kata Sa'duddin.

Ketua Dewan Dakwah PKS itu juga mengatakan, bersama Ahmad Dhani dirinya siap mengembalikan kesejahteraan rakyat Bekasi. Ia mengaku memilih Ahmad Dhani karena cerdas dan memiliki wawasan luas.

"Saya tahu beliau (Dhani) orang cerdas, saya tidak peduli jika ada isu miring mengenai Dhani, karena setiap orang memiliki banyak kekurangan. Tetapi saya yakin dengan kemampuan beliau dan saya tidak ragu," jelasnya.

Sementara itu, Dhani menyatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi politisi pasca-deklarasi ini. Dia berjanji untuk selalu mendukung dan setia pada Sa'duddin.

"Saya Ahmad Dhani mulai hari ini resmi masuk ke dunia politik. Dikarenakan telah dilamar oleh ustaz Sa'duddin, jadi saya sah jadi politisi. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya," ucap dia.

Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku menerima pinangan Sa'duddin karena memiliki kesamaan dari partai oposisi. "Saya bisa dibilang simpatisan Prabowo Subianto, dan Partai Gerinda adalah partai oposisi sama dengan PKS. Nah kita sama PKS ini sekutu, dan saya bersama sekutu akan memajukan Kabupaten Bekasi," ujar Dhani.

Pantauan dilokasi, acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Tambun Selatan ini mampu menyedot perhatian sejumlah masyarakat. Selain ingin berfoto dengan Ahmad Dhani, mereka juga ingin berselfie dengan Mulan Jameela dan El Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini