Sukses

Alasan Demokrat Lirik Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi

Syarief Hasan menegaskan partainya bisa saja mendukung siapapun, yang penting bisa memenangkan suara di Pilkada Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan membenarkan jika partainya tengah mempertimbangkan Ahmad Dhani sebagai bakal calon wakil bupati Bekasi.

Demokrat bersama Partai Gerindra dan PKS berencana memasangkan Ahmad Dhani dengan calon petahana Sa'aduddin. Syarief mengaku ada alasan tersendiri untuk mengusung bos Republik Cinta Management itu di Pilkada Bekasi.

"Pertama, dia (Ahmad Dhani) merapat ke Demokrat dan kita pikir dia juga punya knowledge yang bagus dan yang jelas elektabilitasnya cukup tinggi," ujar Syarief kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Ia menegaskan partainya bisa saja mendukung siapapun, yang penting bisa memenangkan suara di Pilkada Bekasi. "Siapa saja sebenernya. Siapa saja yang bisa memenangkan suara di Pilkada Bekasi," tutur dia.

Saat disinggung soal Pilkada DKI Jakarta, anggota Komisi I DPR ini masih enggan menjawab.

"Nantilah nanti. Minggu depan lah mungkin. Untuk nama, ya itu nantilah. Insya Allah minggu depan (diumumin), tapi (tempatnya dimana) itu teknis aja," kata Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.