Sukses

PKS Dorong Koalisi Kekeluargaan Datangi PDIP untuk Meminta Risma

PKS sendiri sudah meminta langsung pada Risma untuk maju di Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agun Setiarto mengatakan, partainya sudah meminta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta. Minat PKS itu sudah disampaikan kepada Risma.

"Ya sebenarnya kita juga meminta Bu Risma untuk hadir di DKI," kata Agun saat diskusi 'Tensi Tinggi Pilkda DKI' di Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Agun mengatakan, DPW PKS DKI Jakarta sudah mengajukan nama Risma kepada DPP PKS untuk digodong. Dirinya juga meminta partai koalisi kekeluargaan untuk berkomunikasi dengan PDIP agar mau merelakan Risma didukung oleh Koalisi Kekeluargaan.

"Saya sudah koordinasi dengan partai Koalisi Kekeluargaan, kami minta untuk datang ke PDIP sebagai pemilik bu Risma," lanjut dia.

Bagi Agun, dukungan terhadap Risma bukan hal baru. Sejak di Surabaya, PKS sudah bergabung untuk mendukung Risma menjadi Wali Kota Surabaya, sehingga rekam jejak dan kinerja sudah sangat hafal.

"Kita sudah mendukung bu Risma sejak di Surabaya. Kita lihat sudah baik track record, kinerjanya, akhlaknnya. Kita dukung sebagai pemimpin," pungkas Agun.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.