Sukses

Risma Tak Bisa Tolak Perintah Mega Maju di Pilkada DKI?

Dukungan dari warga DKI Jakarta terhadap Risma mulai bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rupanya belum mau terbuka soal pencalonan di Pilkada DKI Jakarta. Risma mengaku tidak tahu keputusan partai dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait pilkada.

"Nantilah jawabnya aku enggak tahu," kata Risma usai membuka pameran lukisan anak berkebutuhan khusus binaan Pemkot Surabaya, di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Belakangan, dukungan dari warga DKI Jakarta terhadap Risma mulai bermunculan. Hal ini ditandai dengan adanya spanduk bernada dukungan kepada Risma untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

"Aku enggak kepingin. Kalau aku pribadi enggak ingin," sambung Risma sambil terus berjalan menuju mobil.

Sebagai kader partai, sudah menjadi kewajiban menjalankan segala keputusan dan perintah partai. Termasuk bila Ketua Umum PDIP Megawati menjatuhkan pilihan kepada Risma untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017.

"Itu kamu yang jawab lho," pungkas Risma sambil mempercepat langkah menuju mobil yang ditumpanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini