Sukses

Ahok Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Nasdem

Selain Ahok dan para petinggi Nasdem, acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh para menteri di Kabinet Kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara buka puasa bersama dengan para kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di kantor DPP Partai NasDem, di kawasan Gondangdia, Jakarta. Selain Ahok dan para petinggi Nasdem, acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh para menteri di Kabinet Kerja.  

Pantauan Liputan6.com, Ahok yang tampak mengenakan baju koko putih dengan peci hitam tiba sekitar pukul 16.20 dengan disambut oleh Ketua Partai Nasdem Surya Paloh dan para petinggi Nasdem lainnya.

Ahok pun tampak duduk di baris terdepan dengan diapit oleh Ketum Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang turut hadir dalam acara tersebut.
 
Dalam acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB itu, Ahok didaulat mewakili tuan rumah untuk menyampaikan pidato sambutan. Ahok dipilih menyampaikan pidato karena merupakan 1 dari 45 deklarator partai Nasdem.

"Saat saya dengar akta kembali ke fitrah saya ingat kata restorasi dari Nasdem. Restorasi artinya mencerahkan, mengembalaikan ke fitrah,"ujar Ahok saat sambutannya.

Sebelumnya, di hari kedua puasa Ramadan, Partai Nasdem juga menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Nasdem. Acara buka puasa bersama itu dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja dan para kepala lembaga tinggi negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.