Sukses

Joyfest BMW Astra Driving Experience Tawarkan Banyak Keseruan

'Joyfest: BMW Astra Driving Experience' yang berlangsung Sabtu (18 Mei 2024) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akan diwarnai berbagai kegiatan menarik

Liputan6.com, Jakarta - BMW Astra bersiap menggelar 'Joyfest: BMW Astra Driving Experience' pada Sabtu (18 Mei 2024) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bakal ada banyak keseruan di acara yang memasuki penyelenggaraan kelima tersebut.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience," terang Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu di Jakarta, Rabu (15/2024).

Selain itu, terdapat pula sesi circuit test drive. Di sini konsumen maupun calon konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara dengan sejumlah lini produk mobil BMW termasuk mobil listrik BMW iX.

"Peserta juga dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Untuk menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road," tambah Sanfrantis.

Pada penyelenggaraan kali ini, BMW Astra menyuguhkan kegiatan baru, yakni Joykhana, yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

"Bagi pelanggan yang membawa keluarga, kami juga menyediakan area bermain anak, di mana mereka juga bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar," sambung Sanfrantis.

Disebutkan pula, pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persembahan untuk Konsumen

Pada acara ini BMW Astra juga merilis JOYFEST Official Merchandise, serta penawaran khusus berupa voucer diskon Rp500 ribu untuk paket servis.

Selain itu, terdapat pula BMW Astra Used Car yang menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024.

"Ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest," tutup Sanfrantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini