Sukses

Pembobol Rumah di Banyuwangi Terekam CCTV Hendak Perkosa Anak Pemilik Rumah

Kasus percobaan pemerkosaan yang menimpa gadis berinisial NT (16). Kasus ini masih terus didalami pihak Polsek Tegalsari, Banyuwangi.

Liputan6.com, Surabaya - Kasus percobaan pemerkosaan yang menimpa gadis berinisial NT (16). Kasus ini masih terus didalami pihak Polsek Tegalsari, Banyuwangi.

Diketahui jika korban nyaris diperkosa di dalam kamar rumahnya oleh pria tak dikenal yang masuk ke rumahnya saat tertidur lelap pada Minggu (9/6/2024) di Dusun Krajan, Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Aipda Sandra Rantau menjelaskan, pihaknya sudah melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat aksi percobaan perkosaan itu, korban mengalami luka pada bibir dan memar di leher.

"Korban sempat dicekik oleh pria yang hendak memperkosanya itu," kata Aipda Sandra, Rabu (12/6/2024).

Ia menambahkan, akibat kasus ini korban juga mengalami trauma. "Untuk korban masih mengalami trauma dan belum dapat kami mintai keterangan," ujarnya.

Polisi masih memeriksa rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku percobaan pemerkosaan tersebut. Diketahui saat melakukan aksi itu, pelaku berada sendirian di dalam rumah, sedangkan orang tuanya sedang pergi.

"Kondisi rumah saat itu sedang sepi. Kedua orang tua korban tidak ada di rumah karena pergi sementara," terang Aipda Sandra.

Hingga saat ini polisi masih melakukan proses peyelidikan lebih lanjut untuk dapat menguak siapa pelaku dibalik aksi percobaan pemerkosaan itu.

Diketahui jika seorang pria tak Dikenal masuk ke dalam rumah korban dan berniat ingin melakukan aksi kekerasan seksual.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 02:00 WIB, Minggu (9/6/2024), bahkan aksi pelaku yang masuk ke dalam rumah sempat terekam CCTV yang terpasang di rumah korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.