Sukses

Resmi Masuk Indonesia, Ini yang Bikin Tesla Model 3 Highland Istimewa

Satu lagi mobil listrik canggih masuk ke pasar Indonesia, yaitu Tesla Model 3 Highland

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi mobil listrik canggih masuk ke pasar Indonesia, yaitu Tesla Model 3 Highland. Kendaraan ramah lingkungan asal Amerika Serikat ini, dibawa oleh salah satu importir umum, Prestige Motorcars.

New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim bahwa mobil listrik ini adalah keluaran yang paling bertenaga. New Tesla Model 3 Highland memiliki daya 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph.

Selain itu, new Tesla Model 3 Highland memang mendapatkan penyegaran dari segi gaya juga kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui.

Interiornya menerima material terbaru yang memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton video dari laman internet.

New Tesla Model 3 Highland juga menerima pembaruan sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru di bagian roda.

"Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya new Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik diantara jajaran EV lainnya," ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, dalam keterangan resmi, Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Belum Diumumkan

Seperti mobil Tesla pada umumnya, kendaraan terbaru ini juga menyembunyikan baterainya tepat berada di bawah bagian mobil, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah.

Hal ini membantunya mengubah arah dengan tajam dan terasa mantap dan stabil di tikungan. Kemudinya akurat dan berbobot, dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan pengemudi.

Namun sayang, Prestige Motorcars belum mengumumkan secara resmi harga untuk new Tesla Model 3 Highland ini di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.