Sukses

Mitsubishi Fuso Buka Dealer di Dekat Kawasan Industri Morowali

Dealer Berlian Motor Morowali akan melayani sales, service & spare part untuk Mitsubishi Fuso dan service & spare part untuk Mitsubishi Motors.

Liputan6.com, Morowali- Komitmen tinggi dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia ditunjukkan Mitsubishi dengan melebarkan sayap jaringan bisnisnya di Indonesia Timur. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) barunya, PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah pada Jumat (19/4/2024).

Dealer Berlian Motor Morowali juga akan melayani purna jual service dan spare part dari kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan menggandeng PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C, dan hasil perkebunan kelapa sawit. 2 dari 7 smelter terbesar di Indonesia beroperasi di sini.

Dengan banyaknya kawasan industri terintegrasi di Morowali yang mengakomodir industri nikel, pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik, kehadiran dealer baru ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit kendaraan niaga besar Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

"Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat. Kehadiran dealer dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari dealer PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen," kata Daisuke Okamoto, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam keterangan resmi perusahaan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Promo Layanan Purna Jual Kendaraan Penumpang dan Niaga Ringan

Meningkatnya perekonomian di wilayah Morowali juga membuat kendaraan penumpang Mitsubishi Motors mulai banyak dilirik Masyarakat menyusul kendaraan niaga ringan Mitsubishi yang telah banyak dijumpai untuk keperluan operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, hingga jasa penyewaan transportasi.

Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI mengungkapkan bahwa pembukaan dealer 2S (Service & Spare Part) Mitsubishi Motors yang akan bergabung bersama dealer 3S Mitsubishi Fuso akan memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual Mitsubishi Motors.

"Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut," ungkap Kazuto Azuma.

Dealer Bosowa Berlian Motor Morowali akan menghadirkan serangkaian program purna jual menarik bagi kendaraan Mitsubishi Motors selama periode pembukan, seperti:

  • Ketupat Campaign: Gratis pengecekan 10 item, diskon jasa sebesar 5%, dan diskon suku cadang hingga 10%
  • Lebaran Campaign 2024: Diskon MMGO hingga 10%, sistem pengereman 15%, dan item chemical hingga 15% konsumen yang melakukan service booking
  • Customer Reward: Diskon jasa sebesar 30% - 50%, dan diskon suku cadang sebesar 10%
3 dari 4 halaman

Lokasi dan Informasi Mengenai Dealer Berlian Motor Morowali

 

Dealer PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, tepat di jalan utama yang mudah diakses.

Dengan lahan seluas 7,658 m2 dan luas bangunan 2,079 m2, fasilitas dealer ini menghadirkan fasilitas showroom dengan 3 display truck, dan workshop area dengan 1 truck pit serta 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit kendaraan niaga besar dan 12 unit kendaraan penumpang per harinya.

Fasilitas kenyamanan juga mencakup ruang tunggu, kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, hingga kantin.

Layanan purna jual untuk truk besar juga semakin lengkap dengan 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan langsung di lokasi kerja.

 

Dealer akan melayani konsumen pada jam operasional Senin – Jumat pada pukul 08.00 – 16.30 WITA, dan Sabtu pada pukul 08.00 – 12.00 WITA. Informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan dapat didapat melalui nomor telepon 0409-223-0009 atau 0811-457-1777.

4 dari 4 halaman

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.