Sukses

Layani Pemudik Lebaran 2024, Mitsubishi Siapkan 7 Titik Posko Siaga di Jawa dan Sumatera

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan pelanggan pada masa mudik dan libur Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan pelanggan pada masa mudik dan libur Lebaran 2024. Jenama asal Jepang ini, kembali menghadirkan Mitsubishi Motors Adventure Points di beberapa titik di jalur tol pulau Jawa dan Sumatera.

Program ini sendiri, merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas Posko Siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti.

Pada tahun ini, PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di Tanah Air, selama periode 4 hingga 15 April 2024.

"Kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahm," ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI, saat konferensi pers pembukaan Mitsubishi Motors Adventure Points, di Rest Area Km 57, Cikampek, Kamis (4/4/2024).

Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 Bengkel Siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

"Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30 persen," tambah Kazuto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive XForce

Sebagai tambahan informasi dari yang telah dipaparkan di atas, pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas di Mitsubishi Motors Adventure Points, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Setiap titik akan terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya.

Selain itu, di titik poin rest area KM 57 ini, juga disediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce untuk dapat dicoba oleh para konsumen umum.

PT MMKSI juga menawarkan program spesial di titik Mitsubishi Motors Adventure Point agar waktu servis bisa lebih efisien. Konsumen dapat memilih tiga macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam.

Setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen berhak pula mendapatkan diskon 30 persen untuk radiator coolant, dan diskon 10 persen untuk aki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini