Sukses

Lebarkan Bisnis, Pusat Aksesoris Mobil Ini Buka Cabang di Kota Kembang

Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil resmi mengumumkan pembukaan cabang terbaru mereka, Otoproject Garage Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil resmi mengumumkan pembukaan cabang terbaru mereka, Otoproject Garage Bandung. Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, experience store ini merupakan cabang kedelapan dari jaringan retail Otoproject.

Pembukaan garage baru ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat.

Founder Otoproject, Martin mengatakan bahwa pembukaan Otoproject Garage di Bandung tak lepas dari banyaknya permintaan dari konsumen. "Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail kami," ujar Martin, dalam keterangan resmi, Senin (18/3/2024).

Otoproject Garage Bandung hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject.

Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu. Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yangmemperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi. Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka.

Otoproject memiliki berbagai aksesoris mobil baik eksterior dan interior, di antaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Otoproject

Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator, hingga TirePressure Monitor System (TPMS). Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produkelektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Bahkan, di Otoproject Garage Bandung ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Lantai tiga Otoproject Garage Bandung, menyediakan space untuk konsumen yang ingin melakukan ibadah shalat sambil menunggu mobil kesayangannya dipasang aksesoris.

"Kami memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Bandung menjadi momen yang menyenangkan untuk konsumen," ucap Martin.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Pakai GPS Saat Berkendara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini