Sukses

Tampil Perdana di Giicomvec 2024, Wuling Andalkan Formo Series

Wuling Motors (Wuling) tampil perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) tampil perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Menempati booth seluas 130 meter persegi di Hall A, pabrikan Tiongkok itu menampilkan Formo Series yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max.

"Dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti 'membentuk', sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut ia menyatakan, pihaknya membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di Giicomvec 2024.

"Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha," katanya.

Untuk diketahui, Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive.

"Unit spesial ini kami ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda," ujar Brian Gomgom.

Sekadar informasi, Wuling Formo Blind Van menawarkan ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan.

Mobil ini juga dilengkapi Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha.

Formo Blind Van dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Formo Series

Bertarung di segmen pikap, Formo Max menawarkan area kargo yang terluas di kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang.

Mobil pekerja keras ini juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Fitur keselamatannya terdiri dari rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian. Formo Max hadir dengan varian Standard dan AC.

Urusan performa, model ini lebih unggul dari Formo Blind Van karena mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Berikut daftar harga Wuling Formo Series OTR Jakarta:

Formo Blind Van: Rp152,7 juta

Formo Max Standard: Rp165 juta

Formo Max AC: Rp173 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.