Sukses

Pilihan Audio Venom untuk Innova Zenix dan Binguo EV di IIMS 2024, Ini Harganya

PT Sumber Sejahtera Audiotama, selaku pemegang merek Venom di Indonesia, langsung merespon cepat perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama, selaku pemegang merek Venom di Indonesia, langsung merespon cepat perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air. Penyedia komponen audio ini, hadir di IIMS 2024, dengan menawarkan paket untuk Toyota Innova Zenix dan juga Wuling Binguo EV.

Membawa berbagai produk andalannya, Venom menghadirkan subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta berbagai macam Cover Tweeter, seperti untuk Toyota Innova Zenix dan juga Binguo EV yang bisa membuat tampilan interior mobil kesayangan lebih menarik.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia menjelaskan, tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik, Venom menghadirkan produk baru, yaitu Subwoofer OEM Zenix.

Perangkan audio ini dirancang khusus, karena ditempatkan di tool kit kendaraan sehingga tidak memakan ruang bagasi, dan tetap memberikan kualitas audio terbaik.

"Begitupun dengan Wuling Binguo EV, Venom menghadirkan tidak hanya satu, tapi tiga aksesori khusus, yaitu cover tweeter, cup holder, dan shifting gear cover yang dilengkapi dengan LED," jelas Irwan, di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2024).

Sementara itu, Darrius Deluo, Creative Manager Venom Audio, mengungkapkan bahwa semua produknya tersebut sangat mudah diaplikasikan, dengan sistem plug and play. "Pemasangannya tidak rumit, hanya butuh waktu sekitar 4-5 jam," tegas Darrius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Berbicara harga, konsumen dapat membeli paket Exodus Pro Package di IIMS 2024, hingga 25 Februari dengan banderol Rp17.350.000 untuk Wuling Binguo EV dan Rp 19.050.000 untuk Toyota Innova Zenix Hybrid.

Venom Indonesia juga menambahkan lini produk Lifestyle home speaker Gear Series terbaru, yaitu Venom Gear Glow yang tampilannya lebih menarik yang dilengkapi dengan lampu RGB dan garansi selama 1 tahun.

Sebagai informasi, Venom Indonesia juga tetap mengandalkan lini produk plug & play untuk menembus pasar car audio aftermarket. Diantaranya adalah speaker 2-way, 3-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.