Sukses

Dealer Motoplex 4 Brands Piaggio Indonesia Hadir Pertama Kali di Makassar

Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Aspac Pratama menghadirkan dealer Motoplex 4 brands pertama di Makassar. Dealer anyar ini merupakan pengembangan dari Motoplex 2 brands.

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Aspac Pratama menghadirkan dealer Motoplex 4 brands pertama di Makassar. Dealer anyar ini merupakan pengembangan dari Motoplex 2 brands.

Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Makassar dipilih sebagai lokasi diler Motoplex 4 brand karena letaknya strategis dan merupakan Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota Anging mammiri juga merupakan destinasi wisata yang digemari oleh banyak pengendara.

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan serta pengalaman tak terlupakan. Merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bisa menjadi teman perjalanan yang ideal. 

“Pengembangan Motoplex di Makassar dapat memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Diler Motoplex 4 Brand Makassar terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar.

Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampat Kongkow

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, showroom ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

"Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan diler Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan," kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini