Sukses

Hati-Hati Jika Bertemu Pengendara Seperti Ini, Motor Lebarnya Seperti Bus

Sepeda motor dirancang untuk membawa penumpang dan juga barang dengan ukuran yang wajar. Hanya saja, tidak semua pengendara sepeda motor paham dengan ukuran wajar yang dimaksud.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor dirancang untuk membawa penumpang dan juga barang dengan ukuran yang wajar. Hanya saja, tidak semua pengendara sepeda motor paham dengan ukuran wajar yang dimaksud.

Sering terlihat di jalan raya pengendara motor membawa barang dengan ukuran yang tidak wajar. Bahkan ada aksi pengendara motor yang nekat membawa gelondongan kayu.

Video aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram @patisakpore pada 21 Desember 2023 lalu.

Insiden yang terjadi di sebuah jalan di wilayah Desa Luwang, Kecamatan Tayu, Pati, Jawa Tengah, ini benar-benar merepotkan pengendara lainnya.

Pasalnya ada seorang pria paruh baya motoran sambil membawa sebongkah kayu gelondongan. Ukuran kayu pun tergolong cukup besar dan panjang.

Di tempatkan di jok belakang dan parahnya posisinya dibuat melintang. Jelas saja hal ini membuat pengendara lain di belakangnya kesulitan menyalipnya.

Ada pengendara motor matik yang cuma bisa mengikuti pria paruh baya tadi. Ia terus-terusan membuntuti di belakang sambil terus mencari kesempatan menyalip.

Dimensi yang lebar gara-gara kayu itu pun turut membuat si bapak kerepotan sendiri. Bagaimana tidak, saat menyalip pemotor lain pun ia harus mengambil jarak yang cukup jauh. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan aksi bapak-bapak tersebut.

  • "Wong model ngene Iki nek dieloke mesti ngamok2....!!!," tulis likanlaya
  • "Yang belakang pasti orangnya sabar-sabar," jelas ahmadrozikin401
  • "Ngawur Iki ,ora bener, membahayakan diri sendiri dan orang lain," komentar asli._.pati
  • "Ger ger rak, ra mingger keterak🤣," ungkapadiaspangestu

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.