Sukses

HSR Luncurkan Pelek Terbaru Desing Deca, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Membuka awal 2024, HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya dengan nama HSR Desing.

Liputan6.com, Jakarta - Membuka awal 2024, HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya dengan nama HSR Desing. Produk ini, masuk ke dalam line-up Deca Series.

"HSR sebagai merek pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator Tanah Air. Oleh karena itu, kita hadirkan pelek model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya," ujar Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resmi, Senin (15/1/2024).

HSR Desing Deca hadir dengan model palang 5 seperti akar dengan garis-garis yang tegas. Desain ini menggambarkan pelek yang kokoh, ringan dan sangat stabil pada kecepatan tinggi.

Selain itu, pelek model akar ini bisa memberikan angin lebih banyak pada bagian rem. Sehingga rem tidak cepat panas. Ide tersebut muncul spontan untuk menghadirkan desain yang simple.

"Menghadirkan model split spokes agar tidak terlihat kosong melainkan hadir lebih modern, manis dan asyik dipandang," tambahnya.

Inspirasi model ini terlintas dari bentuk decagon. HSR Desing hadir dari diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6 inch, 6,5 inch, dan 7 inch di depan dan di belakang.

Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga HSR Desing

HSR Desing sendiri dijual mulai Rp 4 jutaan untuk diameter 14 inch, Rp 5 jutaan untuk diameter 15 inch dan Rp 6 jutaan untuk diameter 16 inch. Pilihan warna tersedia untuk glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.

HSR Wheel merupakan brand pelek mobil asli Indonesia yang berdiri sejak 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 145 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini