Sukses

Wuling Membuka Tahun Baru dengan Promo Menggiurkan

Wuling Motors (Wuling) membuka tahun baru 2024 dengan menebar promo penjualan. Promo yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 itu berlaku untuk seluruh lini produk Wuling di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) membuka tahun baru 2024 dengan menebar promo penjualan. Promo yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 itu berlaku untuk seluruh lini produk Wuling di Indonesia.

"Promo ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru. Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tutur Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Tawaran promo mobil listrik berupa Lifetime Core EV Component Warranty. Penawaran bisa dirasakan konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik terbaru Wuling yaitu BinguoEV varian Premium Range atau Long Range.

Isinya berupa garansi komponen inti kendaraan listrik seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Tak hanya itu, pembeli juga langsung mendapatkan charging pile 7kW secara gratis beserta beberapa aksesori seperti storage box, kaca film dan karpet mobil.

Untuk promo Wuling Air ev, khusus varian Long Range diberikan kesempatan untuk memperoleh charging pile OCPP dengan mengeluarkan biaya Rp5 juta. Bisa pula memilih charging pile non-OCPP secara cuma-cuma.

Promo untuk seri New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa promosi, mendapatkan gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 50 ribu km.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempermudah

Pembelian mobil baru Wuling juga lebih mudah. Konsumen bisa menikmati uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan terjangkau dari Rp4 jutaan per bulan untuk Air EV.

Model teranyar New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau memilih cicilan Rp7 jutaan per bulan.

Model SUV kompak Alvez melalui program awal tahun baru dilego dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau kredit ringan Rp3 jutaan per bulan.

Lebih lanjut, makin mudah berkat adanya program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti jadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen juga berhak meraih additional trade in value sebesar Rp5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.