Sukses

Hingga 105 Ribu Kilometer, Biaya Kepemilikan Wuling Binguo EV Cuma Rp 3,8 Juta

Seperti halnya Air ev, mobil listrik Wuling Binguo EV juga menawarkan biaya kepemilikan yang terjangkau, serta didukung layanan purnajual yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Binguo EV resmi hadir di Indonesia dengan dua varian, yakni Long Range yang dijual Rp358 juta dan Premium Range berbanderol Rp408 juta on the road Jakarta. Seperti halnya Air ev, mobil listrik terbaru Wuling ini juga menawarkan biaya kepemilikan yang terjangkau, serta didukung layanan purnajual yang lengkap. 

"Sesuai dengan komitmen kami dalam memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen. Wuling menyediakan layanan purnajual lengkap untuk BinguoEV di Indonesia. Melalui paket purna ini, kami memastikan Anda dapat melakukan mobilitas sehari-hari secara aman, nyaman dan percaya diri bersama BinguoEV. Kami berharap, pelanggan dapat terbebas dari rasa khawatir saat memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas nan ramah lingkungan," terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, di Jakarta Selatan (15/12/2023).

Nah, salah satu tawaran layanan bagi para konsumen BinguoEV adalah Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan keuntungan, khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan unit hingga 31 Desember 2023, berlaku di semua varian.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik. Di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor controller unit.

Lifetime Core EV Components Warranty ini. Merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumen.

Lalu, Wuling Binguo EV memiliki biaya kepemilikan (perawatan) yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga jarak pemakaian 105.000 km. Hal ini menjadi salah satu keuntungan para konsumen.

Ongkos ini sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC dan minyak rem.

Tak hanya itu, agar semakin mendukung layanan purnajual, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan, serta mana tercapai lebih dulu.

Untuk diketahui, Wuling memiliki 150 jaringan diler resmi tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Purnajual Lainnya

Seluruh jaringan pemasaran ini didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan mumpuni. Hal ini memastikan setiap pemilik BinguoEV dapat mengandalkan dukungan ahli dalam merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.

Dengan komitmen ini, perusahaan tidak hanya menawarkan kendaraan listrik ke berbagai wilayah di Indonesia. Tetapi juga memberikan keyakinan kepada konsumen terkait layanan purnajual andal dan berkualitas.

Kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan. Wuling BinguoEV turut didukung program purnajual lain. Mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Sebagai informasi tambahan, konsumen dapat mengunjungi pameran yang sedang berlangsung hingga 17 Desember 2023. Anda bisa dapatkan berbagai penawaran menarik.

Sila kunjungi jaringan diler Wuling terdekat atau mengakses website perusahaan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mobil listrik terbaru ini.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini