Sukses

Terpesan 3.000 Unit dalam Sebulan, Wuling Binguo EV Mulai Dikirim ke Konsumen Januari 2024

Wuling Motors (Wuling) telah resmi mengumumkan harga untuk mobil listrik terbarunya, Binguo EV

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) telah mengumumkan harga resmi mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV. Model ramah lingkungan asal China tersebut, dijual dengan banderol Rp 358 juta untuk varian long range (333 km) dan Rp 408 juta untuk varian premium range (410 km).

Wuling Binguo EV melakoni debut pada 16 November 2023 di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.  Di saat itu pula Wuling langsung membuka buku pemesanan.

Selama masa periode pre-book, mobil listrik asal Tiongkok yang juga diproduksi secara lokal itu mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat Tanah Air.

"Periode pre-book Wuling Binguo EV ini menarik perhatian, yang ditandai angka pemesanan lebih dari 3.000 surat pemesanan kendaraan (SPK)," jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, di sela-sela peluncuran Wuling Binguo EV, di Kota Kasablanca, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors menyampaikan, pengiriman pertama Wuling Binguo EV ke konsumen akan dilakukan pada Januari 2024.

Namun, untuk masa inden atau waktu tunggu mobil listrik ini jika melakukan transaksi sekarang, bisa mencapai dua (2) bulanan.

"Pengiriman pertama di Januari, kita lihat progress SPK seperti apa, kalau untuk sekarang ini bisa 2 bulanan (inden) lah," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket pembelian Wuling Binguo EV

Untuk diketahui, Wuling memberikan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta khusus pembeli varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan mobil listrik Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai bentuk layanan worry free, Wuling juga memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.