Sukses

Harga Tiket IIMS 2024 Mulai dari Rp 50 Ribu, Tiket Presale Sudah Bisa Dibeli

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 siap dihelat 15 hingga 25 Februari mendatang. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 siap dihelat 15 hingga 25 Februari. Pameran otomotif awal tahun ini kembali menawarkan ruang eksklusif bagi industri, untuk terus berinovasi dengan karyanya.

Seperti halnya penyelenggaraan sebelumnya, IIMS 2024 tetap akan menyuguhkan berbagai program andalan, yang memadukan otomotif, gaya hidup, dan juga musik.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini," jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, dalam keterangan resmi, Jumat (15/12/2023).

Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023, memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif.

Kedua rangkaian program ini akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler.

Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can.

Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan semakin memikat dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama.

Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil di antaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe.

Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.

Sementara itu, telah diumumkan juga harga tiket yang ditetapkan untuk berkunjung ke IIMS 2024 sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000.

Mulai hari ini tiket sudah dapat dibeli dengan promo tiket presale untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini