Sukses

Tak Harus Mobil Mewah, Mitsubishi L300 Berikan Pengalaman Tak Ternilai Bagi Pasangan Ini

Mobil pikap Mitsubishi L300 dengan modifikasi yang apik viral di media sosial saat melewati Sitinjau Lauik. L300 milik akun TikTok/@el_cipung ini menarik perhatian warganet sebab menjadi mobil wara-wiri bersama istri tercinta saat masih memakai baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil pikap Mitsubishi L300 dengan modifikasi yang apik viral di media sosial saat melewati Sitinjau Lauik. L300 milik akun TikTok/@el_cipung ini menarik perhatian warganet sebab menjadi mobil wara-wiri bersama istri tercinta saat masih memakai baju pengantin.

Tanjakan Sitinjau Lauik menjadi saksi sejarah pasangan tersebut usai mengucapkan janji suci. Penasaran seperti apa potret mobilnya? Yuk simak potret L300 hedon yang viral di Sitinjau Lauik dari akun TikTok/@el_cipung.

Pasangan yang memberikan raut wajah bahagia di dalam Mitsubishi L300 kesayangan. Ini bukan hanya sebuah mobil belaka, nilai sintementalnya pasti akan terus bertumbuh.

Pasti mobil ini akan terus ada dan hadir di kehidupan mereka. Bahagia dengan mobil sederhana pun bisa kok! Menikmati perjalanan bersama yang terkasih dengan mobil sederhana yang dikenal sebagai mobil barang.

 

Diberikan dandanan ciamik seperti pelek dan lampu aftermarket menjadikan ia tampil beda di jalan. Foto pre-wedding ditemani Mitsubishi L300 alias 'elsapek'. Mobil ini akan menjadi cerita berharga bagi mereka dan dongeng hangat bagi buah hati nanti.

Mungkin ini adalah impian para pecinta otomotif ketika istri mendukung hobi otomotif.  Apalagi jika nanti sang anak minta untuk diantar dan dijemput sekolah pakai mobil kesayangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Komentar netizen bikin senyum-senyum sendiri"yang cewe cantikk yang cowo ganteng 😭😭😭😭😭 L300 nya kerennnn." ucap akun @nisaa

  • "pada bilang sederhana2 begemana sihh😭itu kan L300 woyyy lebih mahal dari honda jazz." terang akun @ylrehs
  • "padahal kalo orang punya L300 itu tandanya dia pedagang sukses lohh biasanya." tambah @ylrehs
  • "percayalah dari beberapa mobil di garasinya, l300 lah kesayangannya☺️." cuap akun @rickykiwkiw
  • "sederhana tapi ga semua cewe bisa seperti mba ini🥺." komen akun @rocky__

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini