Sukses

Mobil Listrik Compact Ini Tawarkan Pengisian Baterai Mudah dan Biaya Perawatan Murah

Wuling Air ev menjadi pelopor mobil listrik dengan harga terjangkau di Indonesia. Maka tak heran jika mobil listrik compact dan telah diproduksi di dalam negeri ini banyak diminati.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Air ev menjadi pelopor mobil listrik dengan harga terjangkau di Indonesia. Maka tak heran jika mobil listrik compact dan telah diproduksi di dalam negeri ini banyak diminati.

Bahkan beberapa waktu lalu, Wuling Air ev turut berpartisipasi dalam acara kenegaraan, seperti KTT G20 Bali, KTT ASEAN Labuan Bajo, KTT ASEAN Jakarta, AIS Forum 2023 Bali. Dengan keterlibatannya dalam kegiatan kenegaraan membuktikan jika Air ev memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

Penggunaan mobil listrik Air ev sendiri memiliki banyak keuntungan, seperti bebas ganjil-genap, perawatan yang relatif terjangkau, serta sistem pengisian baterai yang mudah.

Wuling Air ev menganut sistem pengisian baterai dengan arus AC. Dengan begitu, pengisian bisa dilakukan di rumah menggunakan colokan atau stop kontak biasa.

Rumah dengan daya 2.200 W sudah memungkinkan untuk pengecasan mobil listrik ini. Dengan daya 6.600 W yang lebih besar, pengisian pun dapat dilakukan lebih cepat.

Dari segi perawatan, Wuling Air ev menawarkan Low Cost of Ownership atau biaya kepemilikan yang rendah yakni Rp 3,9 jutaan untuk penggunaan hingga 100 ribu kilometer atau 5 tahun.

Terdapat pula ragam garansi yang mendukung kenyamanan pengguna selama memiliki Wuling Air ev, di antaranya adalah garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun, hingga garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur dan Harga

Wuling Air ev sendiri menggunakan baterai Lithium Ferro-phosphate IP67 certified. Dipadukan dengan Single Reduction Gear Transmission, motor listrik Wuling Air ev dengan penggerak roda belakang sanggup menghasilkan daya 30 kW dengan torsi 110 Nm.

Fitur yang ditawarkan Air evv pun tergolong lengkap, seperti Wuling Remote Control via IoV, Wuling Indonesian Command (WIND), hingga Safety Protection yang terdiri dari dual Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Sound Module for Pedestrian Warning, TPMS, Rear Parking Sensor & Camera, Immobilizer, dan Anti Theft Alarm.

Berikut daftar harga Wuling Air ev On the Road Jakarta dan setelah insentif PPN:

  • Lite: Rp 188,9 juta
  • Standard Range Rp 222 juta
  • Long Range Rp 273,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini