Sukses

Harga Chery Omoda 5 Naik Rp 5 Juta Mulai 5 Desember 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bakal menyesuaikan harga Omoda 5 GT mulai 5 Desember 2023

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bakal menyesuaikan harga Omoda 5 GT mulai 5 Desember 2023. Kenaikan harga model terbaru dari asal Cina ini, sekitar Rp 5 juta baik untuk varian front wheel drive (FWD) dan juga all wheel drive (AWD).

Dijelaskan Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI, permintaan Omoda 5 GT mengalami peningkatan, dan hal tersebut di luar perkiraan jenama Tiongkok tersebut.

"Bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery Omoda 5 GT, dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen," jelas Qu Ji Zong, dalam keterangan resmi, Kamis (23/11/2023).

Namun, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Hasil produksi Chery Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global, sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

"Bagi para konsumen yang ingin memiliki Chery Omoda 5 GT sebelum mengalami penyesuaian harga, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023," tukasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chery Omoda 5 GT AWD Hadir dengan 6 Mode Berkendara

Chery Omoda 5 GT hadir dalam dalam dua varian, yaitu bepenggerak roda depan atau FWD dan berpengerak seluruh roda atau AWD (4x4). SUV ini dilengkapi dengan enam mode berkendara yang beragam, performa mesin yang agresif, desain futuristik, dan teknologi canggih.

Chery Omoda 5 GT AWD dirancang untuk menjelajahi berbagai jenis kondisi jalan di Indonesia, mulai dari efisiensi bahan bakar hingga petualangan off-road. Menurut Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, ini adalah manifestasi dari komitmen Chery untuk memberikan opsi premium kepada pelanggan di Indonesia.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Chery Omoda 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia. Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai kondisi jalan di Indonesia," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (8/10/2023). 

Chery Omoda 5 GT AWD hadir dengan enam mode berkendara yang unik, masing-masing cocok untuk berbagai situasi di jalan raya Indonesia. Keenam mode tersebut adalah:

ECO: Maksimalkan efisiensi bahan bakar dan berkendara dengan gaya ramah lingkungan.

NORMAL: Cocok untuk rutinitas harian dengan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara.

SPORT: Untuk penggemar akselerasi dan respons yang agresif.

MUD: Memberikan kepercayaan diri saat melewati rute berlumpur dan menantang.

SNOW: Ideal saat menghadapi permukaan jalan basah dan licin.

OFF-ROAD: Berguna ketika menjelajahi jalanan terpencil dan tak beraspal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.