Sukses

Tingkatkan Kemampuan Mekanik, RMA Indonesia Gelar Ford Technician Skill Competition 2023

RMA Indonesia menggelar Ford Technician Skill Competition 2023 untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para teknisi jaringan dealernya

Liputan6.com, Jakarta - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia punya cara untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para teknisi jaringan dealernya.

Salah satunya dengan menggelar kontes mekanik bertajuk Ford Technician Skill Competition 2023. Disebutkan, penyelenggaraan Ford Technician Skill Competition 2023 juga merupakan wujud apresiasi RMA Indonesia kepada para teknisi otomotif Tanah Air.

"Selain sebagai ajang unjuk keahlian, kami berharap kompetisi ini menjadi penyemangat bagi para teknisi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme mereka," terang Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/11/2023).

Acara ini juga menjadi tonggak penting komitmen RMA Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya teknisi, serta memperkuat dedikasi perusahaan dalam penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan Ford.

"Ford terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan pengalaman pelanggan kelas dunia," ujar Jari.

Sekadar informasi, Ford Technician Skill Competition 2023 dilakukan melalui proses seleksi secara bertahap dan ketat.

Pada tahap awal kompetisi terjaring 55 orang teknisi yang kemudian menyisakan 19 orang teknisi pada tahap kedua, hingga akhirnya terpilih 4 orang teknisi terbaik yang lolos ke babak final.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Di babak puncak, kompetisi ini sukses terselenggara di Dealer Ford Saluyu Gatsu Motor - Bandung pada Minggu, 19 November 2023.

Berikut daftar nama pemenang Ford Technician Skill Competition 2023:

Juara 1 : Junar Marolo Simanjorang – Ford Auto Kencana Andalas Medan

Juara 2 : Rukma Gustiana – Ford Saluyu Gatsu Motor Bandung

Juara 3 : Suwitno – Ford Mitrabuana Citra Abadi Semarang

Juara 4 : Priyanto – Ford Nusantara Autoworld International Bintaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini