Sukses

Suasana Test Ride di IMOS+ 2023, Motor Listrik Apa yang Paling Bikin Penasaran?

Gelaran pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 secara resmi dibuka pada Rabu, (25/10) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 secara resmi dibuka pada Rabu, (25/10) kemarin.

Banyak sekali acara yang dapat diikuti oleh para pengunjung seperti bazar helm dan apparel, ganti oli gratis, talk show edukatif dan inspiratif, kemudian salah satunya adalah sesi test ride motor.

Di area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

Para pengunjung pun sangat antusias melihat antrian yang lumayan ramai pada pendaftaran test ride motor yang berada di belakang Hall 10 ICE Bsd City, Tangerang Selatan.

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu; peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi bagi para pengunjung yang ingin melakukan test ride, yaitu pengunjung harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm, celana panjang dan juga sepatu, serta mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride. 

Tiket masuk IMOS 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara on site pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Booth Test Ride ALVA Paling Ramai Dikunjungi

Rupanya antusiasme dari para pengunjung IMOS 2023 kali ini jatuh kepada sepeda motor listrik ALVA, yang menghadirkan ALVA ONE dan ALVA CEVO sebagai andalannya.

ALVA menawarkan dua produk motornya, yaitu ALVA ONE dan ALVA CERVO yang dibanderol dengan harga Rp. 42,750 juta on the road Jakarta untuk ALVA CERVO dan Rp. 36,450 juta on the road Jakarta untuk ALVA ONE, harga tersebut belum termasuk subsidi dari pemerintah senilai Rp 7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.