Sukses

Kool EV Goda Pengunjung IMOS+ 2023 Melalui 4 Motor Listrik dengan Sistem Tukar Baterai

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, Kool EV Motor hadir dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menjaga lingkungan, mengurangi polusi udara, dan hal buruk lainnya yang disebabkan oleh motor konvensional dengan mengajak masyarakat untuk mulai beralih ke motor listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, Kool EV Motor hadir dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menjaga lingkungan, mengurangi polusi udara, dan hal buruk lainnya yang disebabkan oleh motor konvensional dengan mengajak masyarakat untuk mulai beralih ke motor listrik.

Pada boothnya, Kool EV menawarkan 4 tipe untuk motor yang terdiri dari Kool Arjuna, Kool Cakra, Kool Kirana, dan Kool Bima, penamaan model dari motor listrik yang dimiliki oleh Kool bertujuan untuk menyatakan bahwa teknologi masa kini juga tetap bisa berjalan tanpa meninggalkan unsur kebudayaan Indonesia yang khas.

Masing-masing dari 4 tipe Kool EV Motor memiliki kelebihannya dan spesifikasi yang bervariasi, mulai dari kecepatan maksimum 60 km/jam hingga 110 km/jam dengan jarak maksimal dari 70 km hingga 140 km. 

Desain yang dimiliki tiap model memiliki ciri khas masing-masing, mulai Kool Arjuna dengan design uniknya, Kool Cakra dengan desain simplenya, Kool Kirana memiliki desain yang cantik dan elegan, sedangkan Kool Bima memiliki desain gagah dan terkesan kuat.

Selain itu, Kool EV Motor juga menggunakan Sistem Tukar Baterai (STB) dan baterai berjenis lithium dan untuk Kool Bima disertai juga pilihan baterai Graphene. Pelanggan kami juga akan mendapatkan berbagai macam garansi dari garansi dinamo, baterai, hingga maintenance. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisaran Harga Motor Listrik

Kool EV dibanderol mulai dari 22 jutaan dan sudah termasuk baterai. Khusus untuk pameran di IMOS+ terdapat promo harga khusus serta bonus menarik lainnya tiap pembelian motor Kool.

Kedepannya PT Kool EV Motor Indonesia akan terus berinovasi dan mengajak masyarakat untuk segera beralih menggunakan motor listrik sebagai kendaraan sehari hari, khususnya Kool EV Motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini